Senam Massal Masyarakat Bersama TMMD sebagai Bukti Kekompakan

0



Mentawai Canang news------Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten kepulauan  Mentawai Bersama Satgas TMMD melaksanakan Senam Massal dengan Masyarakat.

sebanyak 400 peserta dari ,perwakilan OPD ikut meramaikan kegiatan senam massal  yang berlangsung di Tugu sikerei km. 9 Tuapejat, Rabu (13/3).

Senam massal di buka Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake ,dilanjut dengan makan buah segar yang didatangkan dari kota Padang sebagai , salah satu implementasi pesan tujuh sikerei, dimana program tersebut sudah berjalan selama kurang lebih  tiga tahun di bumi sikerei.

Kasdim 0319 Mentawai, Mayor. Czi. Purwadi mengatakan, kegiatan senam massal yang di gelar saat ini merupakan kerjasama dengan Dinas kesehatan mentawai dalam rangka kegiatan non fisik TMMD 104 tahun 2019.

Dengan antusiasnya masyarakat mengikuti kegiatan senam massal ini, kata Purwadi moment seperti ini bisa di buat agenda rutinan oleh pemkab mentawai bekerjsama dengan instansi vertikal yang ada di kabupaten kepulauan mentawai.

tujuh sikerei bulan hanya dilakukan pada saat kegiatan ini ungkap Lahmudin akan tetapi dapat diterapkan dalam kehidupan sehari .ungkap dia.

“ Kodim 0319 Mentawai siap mendukung kegiatan yang di laksanakan setiap OPD setempat untuk saling bersinergi” kata Purwadi.Selain itu Kepala Dinas Kesehatan mentawai, lahmuddin Siregar juga menambahkan,  salah satu strategi dalam mengajak masyarakat dalam kegiatan TMMD di kabupaten kepulauan Mentawai ini


"Jadi dalam implementasinya salah satunya mengajak masyarakat hidup sehat dengan makan buah-buahan dan sayur setiap hari " kata Lahmuddin.Kodim 0319 siap sukseskan kegiatan TMMD ,bersama masyarakat dalam mencapai sebuah tujuan .(Johan )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top