Header Ads

jasa

Pendaftaran Anggota polri Sudah mulai Dibuka





Mentawai ,canangnews----Perekrutan anggota polri untuk keseluruhan ,sudah mulai dibuka untuk saat ini .

Kompol Asrul z  selaku Ketua pelaksana Penerimaan anggota polri di polres kabupaten kepulauan Mentawai mengatakan ,penerimaan ini kita lakukan melalui online,dan tanpa dibatasi jumlah pendaftar ,kepada  canang  saat dimintai keterangan di Lapangan ,senin 11 Maret

Lebih lanjut Asrul mengatakan ,selanjutnya akan disaring layak tidak layaknya si calon Polri diterima sebagai calon anggota .Asrul kembali menambahkan ,untuk informasi kepada siswa dan siswi yang berada di Siberut dan Pagai  ,  sudah ada Ling dari masing-masing sekolah tuturnya.


"Bagi calon yang berada diderah yang tidak tersambung jaringan internetnya ,bisa langsung ke Polres untuk di bantu daftar onlinenya" .
Selain itu Asrul juga tambahkan, bagi atlit yang pernah peroleh piagam penghargaan berupa emas perak ,perunggu ,dan ingin mendaftarkan diri sebagai calon anggota ,itu ada penilaian khusus yang disebut dengan Skoting.

"Mereka ini akan menjadi,calon calon berprestasi dan akan kembali di latih di kota Padang" .ungkap asrul"Adapun syarat yang telah ditentukan untuk calon anggota diantaranya,KTP Mentawai ,tinggi bagi perempuan sekitar 160,dan Polki 165 beserta  umur sekitar 21 tahun "tambahnya.

Ia menekankan ,jika dirinya buta warna lebih baik jangan mendaftar karena hal itu akan sia-sia , dan wajib tidak lewat dari 21 tahun ungkapnya.Asrul berharap ,kuota untuk Mentawai bisa terpenuhi tutupnya .(Johan,)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.