Header Ads

jasa

Desa Muara Sikabaluan Dapat Bantuan Sebanyak 170 Unit Rumah.




Mentawai,Canangnews-------Rumah bantuan ini akan diberikan kepada orang yang rumahnya tidak layak pakai dari hasil peninjauan dilapangan oleh tim pemerintah Desa (Pemdes).

" Untuk tahun ini,bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat berbentuk rehap fisik rumah yang lama menjadi baru dari dinas perumahan Daerah Kabupaten kepulauan Mentawai."Hal tersebut diungkap Kepala Desa Sikabaluan ,Aprizon, kepada canang saat dimintai keterangan  melalui via telpon Rabu 6  Maret 2019.

Lebih lanjut ia mengatakan ,"Rumah yang tidak layak huni akan kita lihat dari Bentuk fisik rumahnya ,dan hal itu akan menjadi catatan untuk kita ajukan laporannya" .

Aprijon juga mengatakan ,untuk memperkuat komitmen dalam pelaksanaan pembangunan rumah ,Pihaknya akan mengumpulkan masyarakat yang akan menerima bantuan untuk di laksanakan sosialisasi kata dia.

Aprijon berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat desa Sikabaluan tanpa membedakan bedakan orangnya .Sesuai data yang di ambil dilapangan desa Bose ,pokai ,muara Sikabaluan dan nangnang yang akan menerima bantuan tersebut kata dia.


Lebih jauh Kades Aprijon  mengatakan,bila program ini terlaksana ,semua rumah di Daerah Sikabaluan Sudah termasuk rumah layak pakai dari seluruh rumah yang dihuni masyarakat.

Ia juga ucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Kepulauan Mentawai atas bantuan yang diberikan di desanya .Ia berharap mesyarakat Sikabaluan mendukung kegiatan ini berjalan dengan lancar nantinya.(johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.