Buaya Muara Mengamuk, Serang Warga Yang Sedang Memancing

0



Agam, canangnews--- Bukan  ikan yang didapat salah satu dari empat orang warga  yang sedang memancing di sungai Jorong Tompek Nagari Silareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, diterkam buaya muara. 


Menurut keterangan dari salah seorang teman korban yang ngak mau  disebutlan namanya "korban diterkam buaya tersebut, rabu  (8/3) dini hari.menurut nya  buaya berukuran lebih kurang tiga meter setenggah menghampiri dengan agresif secara tiba- tibo datang ke arah tempat korban memancing.

"Sekitar pukul 20.00 WIB Rabu, (7/3), korban berinisial (SL) yang sedang terlangah pada waktu memasang umpan di kail pancingnya, buaya itu datang secara tiba-tiba lalu menerkam bagian paha korban'(korban) berinisial (SL), lalu membawanya ke seberang sungai, " ujarnya. 

Dijelaskan, korban berusaha melepaskan diri dari rahang buaya dengan cara mencakar mata buaya tersebut, namun tidak berhasil. Lalu seorang teman menyebrangi sungai untuk membantu, karena merasa panik, teman korban itu menghunuskan pisau ke kepala buaya.serta bagian tubuh buaya"

"Buaya tersebut menyerah, dan melepaskan bagian paha korban" ujarnya lagi. Korban lalu dilarikan ke RSUD Lubuk Basung, untuk mendapatkan perawatan karena menagalami luka yang cukup serius. 

Karena korban mengalami luka yang cukup seriyus'  pukul 00-30 wib Lalu korban dirujuk ke Rumah Sakit M. Jamil Padang. Untuk mendapaka perawatan yang lebih memadai"( zaherman)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top