Header Ads

jasa

Bhabinkamtibmas Polres Padang Pariaman Goro Sambil Himbauan Kamtibmas





Paritmalintang,canangnews---- Bhabinkamtibmas Polres Padang Pariaman dengan wilayah binaan Nagari Parit Malintang Aiptu Maiyusril, Rabu Siang (20/3/2019) melaksanakan gotong royong bersama dengan masyarakat di Kecamatan Enam Lingkung di korong Pasa Balai Nagari Parit Malintang.
Kegiatan itu dihadiri juga oleh Waka Polsek 2×11 Enam Lingkung Iptu Hamzah, para wali nagari dan staf nagari se-kecamatan Enam Lingkung serta Babinsa.
Dalam kesempatan itu,  Bhabinkamtibmas AIPDA Maiyusril selain melaksanakan gotong royong juga menyampaikan dan menghimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum tidak bertanggung jawab jelang pemilu 2019. Selain itu juga menghimbau jika ada dugaan pungli agar dilaporkan kepada pihak berwajib.
Terpisah, Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Pandan Bripka Musawir dan Kanit Binmas Aiptu Sumiono serta Bhabinkamtibmas Nagari Kapala Hilalang BRIPKA Gusni, juga melaksanakan kegiatan sebagaimana tugas personil Bhabinkamtibmas. Selain melaksanakan sambang dan THTS, juga melaksanakan kegiatan memediasi  permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya.
Seperti yang dilakukan oleh salah satu personil Bhabinkamtibmas Lubuk Pandan Bripka Musawir melakukan mediasi permasalahan antara bapak dengan anak dalam hal jual beli tanaman yang terjadi di Pua Data Korong Padang Bukit. Permasalahan tersebut dapat di selesaikan secara kekeluargaan dan dibuat kan surat pernyataan oleh kedua belah pihak, begitu juga halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Husni. Selain mediasi, juga disampaikan sosialisasi tentang tim saber Pungli (UPP) Padang Pariaman.(*)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.