Header Ads

jasa

Bawaslu Mentawai Rekomendasikan 95 warga Katurei Masuk Daftar Pemilih Tambahan




Mentawai canang news---Rapat pleno terbuka,penetapan hasil  perbaikan daftar pemilih tetap hasil perbaikan kedua pemilu tahun 2019 untuk tingkat kabupaten ,dilaksanakan di aula gedung hotel jelita .

Ketua komisi pemilihan Umum ( KPU ) daerah kabupaten kepulauan Mentawai dalam sambutannya mengatakan ,Sembilan puluh lima orang Warga katurei sah mendapat Rekomendasi Bawaslu  untuk menjadi pemilih tambahan dari Daftar pemilih khusus .

Ia juga mengatakan ,95 orang ini adalah warga yang sudah menikah dan berumur di atas tujuh belas tahun namun belum masuk kedaftar pemilih tetap pada saat itu .

Sebelum pengesahan dari pemilih tambahan tersebut, pihaknya telah mencek dilapangan semua aktif sesuai catatan pihak Bawaslu .

Ia menambahkan,dengan demikian jumlah keseluruhan untuk saat ini ,sebanyak enam puluh tiga ribu seratus sembilan puluh delapan pemilih 

Eki mengatakan ,situasi bisa saja berubah bila ,pusat melakukan pergantian peraturan ,namun intinya bahwa KPU dan Bawaslu ,bersama masyarakat mesti kompak dalam mengawal pemilu di tgl 17 April ,yang akan dilaksanakan secara serentak ,tutup dia.( Johan )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.