Pramuka IV Koto Gelar Berbagai Lomba

0

Agam.Canangnews------ Kecamatan IV Koto gelar lomba pramuka se kecamatan di MAS Taman Raya, Balingka, Kecamatan IV Koto, Sabtu (19/1).
Beragam lomba kepramukaan yang berlangsung sehari penuh itu, diikuti seluruh gugus depan di kecamatan IV Koto yakni lomba PBB, pionering, MTQ dan tahfizh Quran 30 juz, memperebutkan tropi Camat IV Koto.
Rahmi Artati, Camat IV Koto selaku Kamabiran Gerakan Pramuka Kecamatan IV Koto, mengapresiasi lomba yang digelar Kwaran IV Koto bekerjasama dengan Gudep MAS Taman Raya Balingka itu.
Disebutkan, kegiatan gerakan pramuka harus lebih dioptimalkan ditengah upaya untuk mempersiapkan insan masa depan pembangunan yang betul-betul siap pakai, berbudi dan bermental agama yang kuat.
Gerakan pramuka, ulas Rahmi Artati, menjadi media penting dalam penyiapan insan masa depan pembangunan yang siap pakai, tidak hanya dalam bisa keahlian, kemandirian dan mental, tapi juga kuat iman dan takwa,” itu kunci insan masa depan yang siap pakai,” sebut Rahmi Artati.
Disisi lain, Kamabiran Gerakan Pramuka IV Koto itu, menegaskan pihaknya memberi dukungan penuh terhadap kegiatan kepramukaan di wilayah tersebut.
Lomba kegiatan pramuka kecamatan IV Koto itu, dihadiri Kakwaran, Kamabigus, pembina Gudep dan unsur terkait lain dalam kegiatan kepramukaan di kecamatan IV Koto. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top