Header Ads

jasa

Padang Fiesta Gelar Audisi Bintang Penyanyi Berbakat



                Salah seorang peserta Audisi Rafli  Akbar dari SMP 1 Padang

Padang,canangnews-----Dalam rangka menumbuh kembangkan serta menyalurkan bakat di bidang seni tarik suara sudah seharusnya ada pihak yang menjadi pencetus dan penggagas demi menambah kreatifitas serta aset sumbar dalam bidang tarik suara.

Komunitas yang menamakan diri Padang Fiesta dimana tergabung beberapa komunitas penggiat seni suara,pencipta lagu bahkan ada yang berasal dari seni taripun bergabung dalam komunitas ini untuk merancang serta menciptakan sebuah acara Audisi bintang penyanyi berbakat yang nantinya akan di dorong serta diupayakan mendapat tempat pada ajang pencarian bakat di tingkat Nasional seperti pada berbagai ivent di TV  Nasional

Hal ini disampaikan ketua pelaksana Dudung Djulian kepada awak media CanangNews di sela pembukaan acara pada senin 14 01 2019 bertempat di kecamatan Padang Barat.

Dijelaskannya  kegiatan ini  terinspirasi oleh banyaknya kami melihat bakat bakat yang mumpuni  bersaing di tingkat yang lebih tinggi namun minim sarana serta fasilitas untuk hal itu maka kami dari gabungan kawan kawan penggiat seni  membuka dan menyalurkan bakat mereka,semoga nantinya akan lahir bibit penyanyi berbakat dan nantinya kita akan laporkan kegiatan ini pada pihak terkait agar dapat memfasilitasi sehingga kegiatan ini berkesinambungan.

Lebih jauh Dudung Djulian mengatakan bahwa kegiatan ini tengah di pantau oleh Dinas Pariwisata Kota Padang serta Kadis Berpesan agar nantinya diupayakan berjalan lancar,dan dengan demikian kita bisa agendakan di kegiatan Dispar ucapnya"ucap ketua menambahkan.

Sementara ketika di wawancarai awak media salah seorang peserta Audisi yang berasal dari pesisir selatan beliu sangat antusias dan menyambut gembira kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini dapat terlaksana tiap tahun agar dapat menyalurkan bakat generasi muda sumbar khususnya,

Tim Juri :Yuma Sukaesih,Kardi Tanjung dan Rizal Tanjung


Dari hasil wawancara dengan beberapa team panitia Padang Fiesta dapat di informasikan bahwa semua kegiatan ini murni dari swadaya para pemerhati di bidang seni serta sumbangan spontan kawan kawan dan belum ada sponsor secara finansial artinya kegiatan ini murni dana patungan serta donatur,
Audisi ini tidak dipungut biaya dan masih di buka pendaftaaran sampai hari kamis 17/1.Untuk bagi para peserta bisa menghubungi panitia di 0812 7666 9802.

Salah seorang warga masyarakat  Samsul menambahkan agar nantinya pihak terkait bisa membantu agar agenda ini dapat berkelanjutan.
Adapun  juri Audisi tahap awal ini ada sederetan Artis senior seperti Kardi Tanjung,Yuma Sukaesih dan Rizal Tanjung,Dan semifinal serta final tanggal 19 januari 2019 di Auditorium RRI Padang. ( Wn )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.