Header Ads

jasa

Wartawati Laporkan Walinagari Ke Polisi


Pesisir Selatan,canangnews – Berkaitan berita di hebohkan di beberapa media  sebelumnya tentang pelecehan oknum Walinagari kepada wartawati  Metro Talenta, SR, akhirnya SR melaporkan kasus ini ke Polsek Koto XI, Tarusan, Kab. Pesisir Selatan, Sumbar.
Sebelumnya, SR saat melaksanakan profesinya sebagai wartawati, datang ke kantor Walinagari Talawi, Barung Balantai Tengah, Kec. Koto XI Tarusan, ingin konfirmasi tentang pembangunan proyek yang ada di Nagari tersebut. Alih-alih jawaban yang di dapat, Aidil Usman, Walinagari tersebut malah menodongkan sesuatu yang mirip dengan senjata api terhadap SR.
” kejadiaan ini sudah dua pekan yang lalu, sambil menunggu itikad baik walinagari untuk menyelesaikan masalah ini, namun tak kunjung datang penyelesaian tersebut. Akhirnya saya laporkan ke Polsek Koto XI Tarusan.” ujar SR, Rabu ( 20/12) di Mapolsek Koto XI Tarusan.
Terkait Laporan Polisi (LP) Nomor : STPLP/82/XII/2018/Sek Tran, Kapolsek Koto XI Tarusan, MH. Thamrin, SH. MM mengatakan kepada media ini, akan menindaklanjuti setiap laporan yang ada.pada(20/12)
” Laporan ini akan kita tindaklanjuti, segera kita lidik. Terkait permasalahan ancaman terhadap pelapor dan kepemilikan senpi oleh terlapor, kita tunggu saja perkembangan berikutnya. Insyaallah kita tuntaskan,” ucap Thamrin di ruang kerjanya.
Pada kesempatan yang sama ketua LSM Garuda Sumbar Ujang Rahmat sependapat masalah tersebut di bawa keranah hukum biar ada titik terang,apalagi dugaan menodongkan  senjata dan saya juga  mendesak aparat penegak hukum agar bekerja secara profesioal dan selaku putra daerah saya juga akan mengawal  kapan perlu proyek yang di kerjakan oleh perusahaan tersebut juga di proses ,sampai pada pengawas dan yang punya kegiatan tersebut pangkas ujang rahmad (wn)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.