Header Ads

jasa

Syukura GM bersama IKSGS



Pariaman,canangnews --- Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wakil Walikota Mardison Mahyuddin hadiri HUT Ikatan Keluarga Sungai Geringging dan sekitarnya (IKSGS) Kota Pariaman yang ke - 16 di Aula Gedung Saiyo Sakato Pariaman, Minggu (16/12).
Acara dihadiri juga Anggota DPR RI  Jhon Kenedy Azis, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni serta pengurus IKSGS.
Kegiatan tersebut juga sekaligus syukuran atas terpilihnya Genius Umar dan Mardison Mahyuddin sebagai Wako dan Wawako Pariaman Periode 2018-2023.
Dalam sambutannya, Genius Umar ucapkan terimakasih kepada persatuan masyarakat Sungai Geringging dan sekitarnya yang telah mampu berkontribusi untuk sama-sama membangun Kota Pariaman yang kita cintai ini.
" Sekarang, dengan terpilihnya saya Genius Umar sebagai Walikota dan Saudara Mardison Mahyuddin sebagai Wakil Walikota, Insha Allah kami siap berkomitmen untuk memajukan Kota Pariaman tentunya harus selalu mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," ujar Genius.
Sementara itu, Bupati Padang-Pariaman Ali Mukhni sangat mengapresiasi terpilihnya Pasangan Genius Mardison sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023.
Karena, imbuh Ali Mukhni Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman secara kedaerahan dan silaturrahmi tidak akan dapat terpisahkan karena Kota Pariaman adalah anak dari Kabupaten Padang Pariaman.
Ia, melalui pemerintahannya akan selalu siap mendukung dan bersinergi dengan Kota Pariaman untuk mendukung pembangunan ke arah yang lebih baik.(phaik)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.