Header Ads

jasa

Mardison Mahyuddin Jadi Narasumber Apel Danramil - Babinsa Korem 0308/Pariaman


Pariaman,canangnews --- Peran TNI  sangat penting sebagai penjaga keamanan dan menciptakan kenyamanan masyarakat Pariaman. sesuai dengan tema "kita tingkatkan profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk kesejahteraan rakyat".
Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin saat menjadi narasumber pada kegiatan Apel Danramil Babinsa Tersebar Tahun Anggaran 2018 yang digelar oleh Kodim 0308/Pariaman di Aula Kodim 0308/Pariaman, Selasa (18/12).
Ia mengatakan bahwa kerjasama dan komitmen yang dilakukan Pemerintah Kota Pariaman dengan Forkopimda telah membuahkan sejumlah keberhasilan.
Khususnya dengan Kodim 0308/Pariaman, lanjut Mardison, telah banyak program kerjasama yang telah dilakukan Pemko Pariaman demi percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat di Kota Pariaman.
"Kita harus satu tujuan agar pembangunan Kota Pariaman dapat terealisasi, agar kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman bisa teratasi, kedepan LGBT kita berantas habis, dan dengan komitmen tersebut penyakit masyarakat pun juga dapat segera tuntas", kata dia.
Ia juga menambahkan bahwa sejauh ini Kodim 0308/Pariaman telah banyak berperan dalam pembangunan fisik maupun mental di Kota Pariaman salahsatunya menjadi pelopor dalam bidang keagamaan dalam bentuk Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah (Masihpuber).
"Pembangunan pertanian dalam bentuk Upsus Padi, Manunggal Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan yang dilaksanakan program TNI-KB-Kes dan Program Kampung KB serta bidang Pembinaan Keamanan, Bela Negara dan Olahraga Adventure", tambahnya lagi.
Untuk itu atas nama Pemko Pariaman, kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0308/Pariaman yang telah ikut memikirkan, merencanakan dan turut melaksanakan pembangunan secara terpadu dan bahu membahu, bergotong royong dengan masyarakat melaksanakan pembangunan fisik dan mental di Kota Pariaman.
Harapan kita tentunya, menginginkan situasi kehidupan masyarakat Kota Pariaman yang aman dan tentram serta dapat tetap terpelihara di hari-hari yang akan datang dengan kerjasama yang baik dari semua pihak terkait.
Sementara itu, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm. Heri Pujiyanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan acara ini diadakan adalah untuk mempererat silaturahmi antara Danramil dan Babinsa yang ada dalam naungan Kodim 0308 Pariaman.
Letkol Arm. Heri Pujiyanto mengungkapkan bahwa banyak program yang telah dibuat Pemko Pariaman melalui Perda dan Perwako, salahsatunya Perda tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum atau LGBT di Kota Pariaman.


"Kami Kodim 0308/Pariaman ikut mendukung Perda yang dibuat oleh Pemko Pariaman tentang LGBT ini, semoga kedepan Kota Pariaman terhindar dari segala macam penyakit masyarakat", tutupnya.(win/man)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.