Header Ads

jasa

Jumat,Turnament Tenis Eksekutif Tingkat Sumatera Dihoyak



Pariaman,Canangnews----Tidak ada halangan,setelah sukses pergelaran tenis Yunior tingkat Nasional di kota Pariaman Jumat,14/12 pemerintah kota Pariaman melalui Dikpora kembali melaksanakan open turnament kejuaraan Tenis Eksekutif tingkat Sumatera selama tiga hari di lapangan tenis komplek rajo Bujang kelurahan Karan Aur.

Menurut kepala dinas pendidikan pemuda dan Olahraga kota Pariaman Drs,kanderi,kejuaraan tenis lapangan kategori eksekutif  dilaksanakan dalam rangka ajang selahtulrahmi sekaligus mendukung visi dan misi walikota terpilih dalam rangka meningkatkan arus kunjungan wisata di kota Pariaman.

Ha l ini telah kita buktikan ketika ada pertandingan yang sebelumnya telah kami  laksanakan yaitu tunament tenis yunior tingkat nasional  hasilnya cukup mendapat tempat bagi warga kota Pariaman melalui multi efek  kata Kanderi.

Sementara itu kasi Pemuda pada dinas pendidikan dan pemuda dan Olahraga kota pariaman  Hendra Arifin kepada canang mengatakan keikutsertaan para pencandu tenis lapangan cukup banyak berkeinginan datang kepariaman,dari datang yang kami himpun peserta yang telah menyatakan siap datang kepariaman sudah mencapai 37 tim  yang datang dari berbagai daerah propinsi di Sumatera  ini mulai dari Medan,Muara  Bungo,jambi Pekan baru,Sungai penuh,klub klub yang tergabung dalam komunitas mulai dari PTP ,UNP,Semen Padang, PTC ,Unand, PKU, GOR HAS.MTC, PTPN 5,PTPN BH.PTWP ,klub kabupaten kota yang ada di Sumbar,serta tuan rumah kota Pariaman.

Masing masing klub mengikuti pertandingan berbagai klas yang telah kami siapkan yang jelas setiap klub ada yang mengirim 9 orang mengikuti berbagai klas yang akan di pertangdingkan,pokoknya turnament tenis eksekutif ini memiliki nuansa yang cukup di minati oleh masyarakat ujarhendra.



Pada kesempatan yang sama ketua Pelti kota Pariaman Syafinal Akbar memberikan apresasiasi kepada pemko Pariaman yang telah membuat kegiatan yang cukup diminati oleh berbagai kalangan hal ini dibuktikan dalam pemanfaatkan lapangan tines yang ada di kota pariaman terlihat warga kota cukup antusias ikut bermain dalam memanfaatkan lapangan  yang tersedia  4 lapangan dengan harapan event yang dilaksaakan ini dapat bermanfaat baik dari segi olahraga dan prestasi apalagi dampak dari kegiatan ini arus kunjungan wisata yang datang ke pariaman serta penginapan akan mengiasi kota pariaman sambil menikmati kuliner khas Paraman. (ad)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.