Dua petak Warkop di Kampungdalam Terbakar

0


Kampungdalam,canangnews---- Diduga karena konsleting listrik, dua petak warung di Simpang Ampek Pondok Jambek Korong Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, ludes dilalap sijago merah, Jumat siang (28/12).
Dua petak warung yang terbakar merupakan warung kopi dan warung kelontong yang ditempati Rinaldi (48) dan Yanti (50) warga setempat.
Salah seorang saksi mata, Indra (36) menuturkan, kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.10 Wib. Saat kejadian kondisi kedua warung dalam keadaan sepi.
Menurutnya, warga setempat yang melihat api langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya.
Ia mengatakan, api yang berasal dari warung kelontong langsung membesar dan menyambar isi warung didominasi makanan ringan dan barang lain yang mudah terbakar.
"Api dari atap, langsung membesar dan menghanguskan kedua petak warung, beruntung Kantor Walinagari Gadur yang berdampingan persis disebelahnya tidak turut menjadi korban," tuturnya.
Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah 5 unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Padangpariaman, Kota Pariaman dan Kabupatan Agam berjibaku memadamkam api.Soal penyebab kebakaran masih dalam penyidikan.(ki/mk)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top