Waktu Habis, Empat Paket Pekerjaan Dermaga Di Agam Tidak Selesai

0



Agam canang__    Empat pekerjaan di dermaga Linggai Kecamatan Tanjung raya terbengjalai, waktu pekerjaan dalam kontrak habis.Pekerjaan tersebut antara lain :.Pekerjaan lanjutan dermaga di kerjakan oleh Cv Lionie Chaniago dengan pagu dana Rp 333,2 juta lebih.Pekerjaan di mulai 19 Juli berakhir 15 November. 120 hari kelender. Konsultan pengawas Cv Polarindo. 

 Kemudian Pekerjaan Tribun dikerjakan oleh Cv Gio prima dengan pagu Rp 356,8 jt lebih. Mulai di kerjakan 19 Juli berakhir 15 November. 120 hari kelender.Konsultan pengawas Cv Palarindo..Pekerjaan pemasangan Talud dikerjakan oleh Cv Varia bunga tekhnik dengan pagu Rp 838,7 juta lebih mulai dikerjakan tanggal 16 Juli berakhir 12 November 2018. Konsultan pengawas Cv Polarindo

Dan yang anehnya  pekerjaan Lapangan Parkir dikerjakan oleh Cv Bana Baraka dengan pagu Rp 1 Milyar lebih. Waktu pelaksanaan 90 hari kelender. Tanggal mulai pekerjaan tidak cantumkan dan konsultan pengawas  pun juga tidak di ketahui. Apakah proyek negara atau Pribadi,



Ketika Tim jambangi Dinas Pariwisata Pumuda dan Olah raga beberapa hari lalu, Kepala bidang Destinasi......... Altriswan di ruang kerjanya mengatakan:  Kalau pekerjaan tersebut belum selesai dalam waktu kontrak kerja,  kita akan tambah waktu 15 kelender,kalau belum juga selesai baru dilakukan denda perhari satu permil, uxapnya dengan santai. 

Pada kesempatan  yang sama Ketua Dpw Lsm Garuda RI Bj Rahmad mengatakan  harusnya  pihak Dinas Dispapora konsekwen terhadap komitmen kontrak kerja dengan rekanan, agar kejadian terhadap  masuknya para pejabat ke jeruji besi tentang pekerjaan "dermaga" tidak terulang lagi. Dan juga transparam terhadap pemberlakuan denda ataupun pemutusan kontrak terhadap rekanan. Sehingga masuk-kan dari denda keterlambatan kerja jelas. 

Kedepannya di harapkan pada Dinas Disparpora dan panitia agar pekerjaan di berikan kepada rekanan yang profesional dan tidak hanya mencari keuntungan semata, pintanya.(tim)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top