Kata Wako Fadly Amran,Rumah Dinas Wako Buka 24 Jam Buat Masyarakat Padang Panjang

0

PADANG PANJANG,Canangnews--- Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran menggelar syukuran dan pengajian di rumah dinas Wali Kota di Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur. Kota Padang Panjang, Minggu (14/10).
Pada kesempatan tersebut, Fadly Amran menyampaikan, bahwa pihaknya tidak akan membatasi siapapun masyarakat yang akan berkunjung ke rumah dinas Wali Kota untuk bertemu dengannya.
"Silahkan datang ke rumah ini. Rumah ini akan buka 24 jam untuk Masyarakat Padang Panjang, dan saya tegaskan tidak akan ada yang menghalangi masyarakat untuk ke rumah dinas Wali Kota, Wakil Wali Kota, ke kantor Balaikota untuk bersilaturahmi," ucap Fadly.
Fadly juga menyampaikan, untuk membangkitkan semangat pembangunan fisik dan keimanan serta ketaqwaan, di Program subuh Mubarakah yang telah digagasnya, ia juga menyarakan agar sebulan sekali dilaksanakan di rumah dinasnya.
"Subuh mubarakah ini sebenarnya program kita dari masjid ke masjid, namun di sini kami juga menyarankan dalam satu kali satu bulan, juga dapat dilaksanakan di rumah dinas ini, mudah-mudahan ini diredhoi Allah," sebut Fadly.
Fadly menambahkan, selama kepemimpinannya dengan Wakil Wali Kota Asrul lima tahun ke depan, ia meminta seluruh masyarakat untuk memberikan saran dan kritikan demi kejayaan Padang Panjang ke depan.
"Mudah-mudahan janji-janji yang kami ucapkan dapat terwujud secepatnya, dan saya meminta kritik dan saran dari semua unsur masyarakat, karena dengan kritik dan saran yang membangun akan mewujudkan kejayaan Padang Panjang," pungkas Fadly.
Berbagai elemen masyarakat tampak hadir pada syukuran tersebut, mulai dari Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul, Ketua DPRD Novi Hendri, unsur Forkopimda, OPD, Camat, Lurah, Niniak Mamak, dan undangan lainnya. (wn/mk)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top