Header Ads

jasa

Bocah Kelas V SD Mandi di Sungai Batang Kamumuan Sungai Geringging Ditemukan Tak Bernyawa

Sungi Geringging,Canangnews --  Bocah  11 Tahun yang bernama Niko Mayfernandes  Kelas V SD Korong Durian Bukue Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringgging, hilang tenggelam di Sungai Batang Kamumuan, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (28/10/2018).
Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Padang Pariaman, Yendri mengatakan kronologi kejadian berawal saat korban mandi di Sungai Batang Kamumuan bersama dengan 4 orang temannya.
"Korban mandi sekitar pukul 15.00 WIB bersama temannya, namun di saat mandi korban terbawa arus ke arah yang dalam sehingga tenggelam," sebut Yendri.
Korban sempat ditolong temannya tapi terlepas dan kembali tenggelam dan hilang.
"Pencarian sempat dilakukan warga, namun karena tidak juga membuahkan hasil, kemudian baru memberikan informasi kepada BPBD dengan menerjunkan Tim TRC kelokasi kejadian," ungkap Yendri.
Pencarian dan penyisiran dilakukan ditepi sungai di bantu oleh masyarakat. Hingga pukul 19.00 WIB korban belum ditemuakan . "Namun karena sudah menjelang malam, korban belum juga ditemukan sesuai dengan bersama maka pencarian dihentikan dan dilanjutkan besok pagi," katanya.
Akhirnya, Jenazah korban berhasil di temukan pada Ahad pagi (29/10) pukul 09.05 WIB sekitar 1,5 Km dari lokasi korban hilang di Sungai Batang Kamumuan.
"Saat ini jenazah korban sudah berada dirumah duka untuk disemayamkan kemudian di kebumikan pada hari ini juga," tutup Yendri. (ir/mk))

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.