Header Ads

jasa

Wawako Genius Umar: ASN Harus Bekerja Tim



Pariaman,canangnews -- Wakil Walikota Pariaman Genius Umar mengajak seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) Pemko Pariaman bekerja secara tim (tim work). "ASN harus mempunyai bekerja secara tim. Pembangunan di Kota Pariaman ini dapat terlaksana dengan baik jika tim tersebut tetap solid", ungkapnya ketika pertama menghadiri wirid bulanan ASN setelah pilkada Kota Pariaman di Mesjid Raya An Nur Zainul, Desa Bungotanjuang, Pariaman Timur, Jumat (3/8).
"Saya meminta kembali kepada semua ASN untuk lebih meningkatkan kinerjanya sebagai pelayan masyarakat dan tanggung jawab sebagai ASN. Rajut kembali soliditas sesama ASN setelah pilkada kemaren. sebagai ASN kita memiliki tanggungjawab kepada masyarakat dan kepada Allah SWT ", sambung pasangan walikota yang berakhir tanggal 9 Oktober nanti.
Genius juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan produktivitasnya dengan cara selalu memikirkan apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang akan dilaksanakan.
Wirid ini merupakan kegiatan rutin bagi ASN Pemko Pariaman setiap bulannya dan digilir di mesjid-mesjid di Kota Pariaman. (H/tya)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.