Header Ads

jasa

SMAN 1 Lubuk Basung Terbakar, 10 Ruangan Hangus


Lubuk Basung, CanangNews Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, diamuk si jago merah. Api diketahui gedung ekolah itu, Minggu (17/6/2018) pukul 19.05 Wib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di tempat kejadian peristiwa (TKP), dampak kebakaran berupa 10 unit ruangan hangus terbakar
dengan rincian sbb :  Ruang Bimbingan dan Konseling (BK), Ruang Komite, Ruang penyimpanan alat korsik, Ruang PMR, Gudang ATK, Ruang Koperasi dan Konsumsi, Ruanga BOS, Ruangan Olahraga, Ruang UKS dan Ruangan Pramuka.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian diperkirakan sekitar Rp800 juta.

Saksi kejadian, Rahmat (16 tahun) – siswa SMAN 1 Lubuk Basung yang tinggal di sekitar sekolah – menyebutkan, api pertama kali terlihat berasal dari ruangan komite, merambat secara cepat ke ruangan lainnya.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan

Upaya yang dilakukan Satgas Damkar Kabupaten Agam dengan menurunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dibantu oleh Damkar Padang Pariaman, Pasbar serta BPBD Kabupaten Agam, Tagana, Dinas Sosial, Polisi, PMI, Pemerintah Kecamatan, Nagari dan masyarakat untuk melakukan pemadaman api. (LM/F)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.