Petugas Kebersihan Terima Zakat Dari Baznas

0

 Pariaman,canangnews----- 230 orang petugas kebersihan Kota Pariaman menerima zakat dari BAZNAS Kota Pariaman sebesar dua ratus ribu rupiah di Balairung Walikota Pariaman, Rabu sore (6/6).
Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan tatap muka antara Pemko Pariaman dengan masyarakat, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, maka perlu kita perbanyak menjalin tali silaturahim dengan semua lapisan masyarakat," terangnya.
Mukhlis meminta kepada seluruh petugas agar bekerja secara jujur, ikhlas, disiplin dan giat demi membangun Kota Pariaman yang bersih dan tertib. Dengan bersih dan indahnya Kota Pariaman orang akan senang berkunjung ke Kota Pariaman.
Wako menekankan agar kita semua jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya, iming-iming tersebut salah satunya penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS), kenaikkan gaji honorer serta isu-isu yang merugikan masyarakat.
Ia berharap hendaknya dalam hidup ini kita perbanyak bersyukur, dengan bersyukur hidup akan menjadi lebih tenang dan bahagia. Dengan jiwa yang tenang ini semoga masyarakat yang bekerja sebagai petugas kebersihan dapat bekerja dengan tenang (tya)]

Area lampiran

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top