Header Ads

jasa

Letkol Arm.Heri Pujiyanto Dandim 0308 Pariaman Yang baru




Pariaman,canangnews -- Komandan Kodim 0308 Pariaman Letkol Arh.Hermawansyah digantikan oleh Letkol Arm.Heri Pujiyanto yang sebelumnya berkarir sebagai Komandan Yonif II/105 Kilap Sumangan yang merupakan Bataliyon Artileri di Medan. Acara pisah sambut antara Dandim tersebut diselenggarakan di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman Selasa Malam, 26/6.
Letkol Arh. Hermawansyah yang sudah diberi gelar oleh masyarakat Kota Pariaman Sutan Mudo Nan Putiah tersebut mengatakan bahwa kepergiannya bukan untuk pindah namun pergi merantau.
"Saya pergi tugas ke Medan sebagai Asisten Perencanaan Kodam I Bukit Barisan adalah untuk merantau karena Pariaman adalah kampung halaman kedua saya, semoga suatu saat saya dapat kembali ke daerah Sumbar lagi", ungkapnya.
Tidak lupa pula, teman satu leting Heri Pujiyantio ini juga menantang Pemerintah Kota Pariaman untuk menjadi kota terbersih se Indonesia.
"Saya menyarankan sekaligus ini merupakan tantangan bagi Pemko Pariaman ke depan bagaimana Kota Pariaman bisa mendapat julukan sebagai kota terbersih se Indonesia, sehingga seluruh Kota Pariaman menjadi objek wisata yang bisa dinikmati wisatawan", terangnya.
Sementara itu Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengapresiasi upaya Dandim Pariaman dalam mendukung visi misi Kota Pariaman. Berbagai kegiatan sudah ditorehkannya untuk mendukung visi misi di Kota Pariaman, antara lain kegiatan Manuggal Subuh Indah Penuh Berkah (Masihpuber), tinju pantai pertama di Indonesia, juara pertama penilaian Kbkes tingkat Sumbar serta berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya.
"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Pariaman sangat berterimakasih kepada Letkol Arh. Hermawansyah atas jasa-jasanya membangun Kota Pariaman. Semoga Letkol Arh. Hermawansyah Sutan Mudo Nan Putiah bisa berkarir lebih sukses lagi dan bermanfaat bagi masyarakat", ungkap nya.
Dandim 0308 Pariaman yang baru Heri Pujiyanto merupakan Akmil 1999 ini sudah bertugas diberbagai daerah di Indonesia. Suami Teni Sri Wahyuni ini pernah bertugas di Bataliyon Armed di Sukabumi selama 10 tahun, ke,udian pindah ke Balikpapan selama enam bulan. Setelah itu ditugaskan lagi sebagai Wadanyon Armed di Berau selama tiga tahun. Ayah tiga anak ini juga menjabat sebagai Danyon Amed II/105 Kilap Sumangan di Medan sebelum ke kota Pariaman. (H/Tya)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.