Header Ads

jasa

Kepengurusan DPW IMO Indonesia – Sumbar Segera Dikukuhkan


Syaiful SH MHum (tengah) bersama aktivis DPW IMO Indonesia – Sumbar

Padang, CanangNews – Keberadaan media online semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Di tengah kesibukan, semakin banyak orang yang tidak punya waktu membaca media cetak. Dengan smartphone (ponsel pintar), masyarakat lebih mudah mengakses dan memperoleh informasi.

Di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), pertumbuhan media online semakin membaik dan berkualitas. Untuk menyatukan persepsi, sejumlah pengelola media online di provinsi ini sepakat berhimpun dalam wadah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia – Sumbar.

Kesepakatan itu terbangun dalam beberapa kali pertemuan. Terakhir, Minggu (13/5/2018) siang tadi, mereka kembali bertemu di ruangan kerja Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar. Pertemuan dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina DPW IMO Indonesia – Sumbar Syaiful SH MHum bersama Ketua DPW Amin Pratikno dan Sekretaris DPW Anul Zufri SH MH.

Suasana pertemuan DPW IMO Indonesia – Sumbar

Kesepakatan yang mereka hasilkan dalam pertemuan tersebut antara lain segera mengukuhkan Kepengurusan DPW IMO Indonesia – Sumbar oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMO Indonesia Yakub F Ismail bersama Ketua Umum Ikatan Penulis & Jurnalis Indonesia (IPJI) Taufiq Rahman.

“Inshaa Allah, kita akan melakukan pengukuhan Kepengurusan DPW IMO Indonesia – Sumbar usai Hari Raya Idul Fitri 1439 H nanti,” ujar Syaiful yang juga pemegang mandat IPJI dan Persatuan Wartawan Online (PWO) Independen Nusantara untuk Wilayah Sumbar.

Sebagaimana dirilis http://deteksipost.com/2017/10/28/ikatan-media-online-imo-indonesia-dideklarasikan-di-jakarta/, pendeklarasian IMO Indonesia berlangsung di Hotel Grand Cempaka – Jakarta, Jumat 27 Oktober 2017. Deklarasi awal itu melibatkan 190 pengelola media online dari 34 provinsi seluruh Indonesia. (ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.