Header Ads

jasa

Festifal Drum Band Tingkat Kota dan Kabupaten Sabtu Pagi ini Dibuka Walikota Mukhlis Rahman




Pariaman,canangnews---Pemerintah kota Pariaman melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kota Pariaman Sabtu pagi tanggal 28 akan di buka oleh walikota Pariaman Drs.H. Mukhlis Rahman bertempat di pantai kata desa Taluak Pariaman.

Festifal ini akan di ikuti oleh sebelas tim tingkat SLTP yang ada di kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman yang akan berlangsung selama dua hari mulai dari Hari Sabtu dan Minggu.

Menurut panitia kegiatan festifal Suhaimi kepada canangnews menjelaskan kegiatan ini tiap tahun selalu kita gelar untuk dimana tahun yang lalu kita laksanakan di GOR Mini Sutan Rajo Bujang dan tahun ini kita akan laksanakan di pantai KATA Pariaman,hal ini merupakan salah satu cara kita untuk memajukan pariwisata di kota Pariaman.

Bagi peserta yang berhasil menjadi juara pertama ,maka tim tersebut berhak mewakili kota Pariaman  untuk perlombaan yang sama di propinsi Sumatera Barat ujar Suhaimi yang di dampingi  Hendra.
Adapun peserta yang yang ikut festifal Drum Band tahn 2018 di  ikuti sebelas tim,SMP 1,SMP 2,SMP 3, SMP 4,SMP 6,SMP 7 dan SMP 9,sementara itu MTSN 1 MTsN 2 dan MTsN 3 dan untuk Padang Pariaman di ikuti oleh MTsN 3 ,

Bagi peserta yang tampil sebagai juara maka panitia akan memberikan hadiah baik tropi,tabanas ,Harapan kita kata Suhaimi,peserta yang ikut nanti dapat konsentrasi,Serius dan fokus sehingga ketingga tampil kalaulah sudah konsentrasi apa yang akan kita sajikan itu dapat aplus dari penonton dan juri yang berasal dari Padang itu tentu akan bisa memberikan nilai yang terbaik ujar Kabid lagi

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.