Header Ads

jasa

Jhon Kenedi Azis Hibahkan Satu Unit Komputer untuk PWI Pariaman


Pariaman,canangnews---- Jhon Kenedy Azis (JKA) anggota DPR RI Dapil II Sumbar serahkan bantuan satu  unit komputer untuk kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pariaman, Minggu (4/3).
Komputer merk Samsung lengkap dengan CPU dan Keybord itu diterima langsung oleh Ketua PWI Ikhlas Bakri dihadapan para wartawan peliput daerah Pariaman dan Padang Pariaman.
Jhon mengatakan, bantuan komputer diberikan atas dasar ke ikhlasan, tanpa pamrih karena selaku orang pariaman yang duduk di DPR RI, memang sudah kewajiban memberikan apa yang ia mampu untuk masyarakat dan warga yang membutuhkan.
 Disamping berkunjung ke PWI JKA juga ingin mendapat informasi terhadap pilkada kota Pariaman dan elektabilitas dirinya yang sudah tiga setengah tahun di DPR RI, katanya  masukkan adalah sebagai intropeksi diri, karena sehebat apapun seorang anggota DPR RI jika tidak bisa bekerjasama dengan semua kalangan tidak akan ada artinya, termasuk kepala daerah.
Ia mengatakan berkat kerjasama dan saling menerima gagasanlah APBD Padang Pariaman dapat dinaikkan dari 1,4 triliun menjadi 1,8 triliun."Sumbar harus kita bangun, karena daerah kita ini masih jauh tertinggal dari Provinsi lain," katanya.
Pada kesempatan yang sama Ikhlas Bakri ketua PWI kota Pariaman dan kabupaten  Padang Pariaman mengucapkan terimakasihnya atas bantuan satu unit Komputer yang telah diberikan oleh JKA.
"Ini ibarat orang yang sedang kehausan di padang pasir, di saat itu juga datanglah orang datang membawa air, setelah diminum maka lepaslah segala dahaga," ucap Ikhlas.
Ikhlas mengatakan pertemuan Jhon dengan wartawan, ini merupakan yang ketiga kalinya. "Yang pertama ketika Peresmian Lapau Coklat di Anai resort, kemudian waktu memberikan bantuan untuk rumah keluarga asnimar di Paguah Duku dan sekarang adalh yang ketiga kalinya, mudah-mudahan pertemuan ini membawa berkah dan bisa mengantarkan kembali Jhon ke DPR RI pada 2019 mendatang," pungkas Ikhlas.

Ajo JKA  juga menjanjikan jika bantuan satu unit komputer yang sekarang masih kurang, maka ia akan menambahkannya dua unit lagi, jika ia kembali terpilih sebagai anggota DPR RI. (***)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.