Header Ads

jasa

Puluhan Ribu Warga Kota Ikuti Jalan Santai Mahyuddin- Ridwan




Pariaman,canangnews-----Puluhan ribu warga kota Pariaman ikuti jalan santai Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Mahyuddin-- Ridwan (MaRi) priode 2018 -2023, Minggu 11/2

Tujuan di laksanakannya kegiatan jalan santai ini adalah dalam rangka silatulrahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat kota Tabuik ini dimana pasangan Ir.Mahyuddin dan Muhammad Ridwan maju dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Pariaman.
Jalan santai bertema sehat bersama MaRi yang di ikuti oleh lebih dari 20 ribu warga kota Sala ini melewati pantai Gandoriah,taman Rasyid Baroneang.Aziz Chan,Pasar Pariaman terus ke nantongga dan finish di Gandoriah lagi.

Ismael yang di temui Canangnews menjelaskan  hingga Sabtu malam sdah lebih dari 20 ribu tiket yang di ambil oleh warga Pariaman yang di ambil di posko relawan dan belum lagi peserta yang datang pada hari H .

Jalan sehat yang menempuh lebih kurang 2 km ini di  buka langsung oleh Calon walikota Mahyuddin dan Calon wakil walikota Muhammad Ridwan.Pada kesempatan tersebut Mahyuddin menjelaskan jika terpilih nantinya kami akan memproritaskan program unggulan mengurangi angka kemiskinan memberikan bantuan pada pelaku UKM,petani,peternak dan nelayan serta menumbuhkan lapangan pekerjaan.


Pihak panitia  memberikan hadiah bagi yang dapat undian berupa Sepeda motor,sepeda,mesin cuci, dan berbagai macam barang yng cukup memuaskan pagi warga kota (Ir cangge) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.