Header Ads

jasa

Piala Walikota dihelat Juli Mendatang




Pariaman kota ,canangnews-----Pasca keluarnya pengunduran jadwal liga sepakbola sekota Pariaman yang semula di helat Februari ini sampai Juli mendatang dima finalnya pada HUT kota Pariaman 16 klub yang ikut liga tersebut di undang kembali untuk pemberitahuan  jadwalnyanya diundur .
Pertemuan tersebut di pimpin oleh kabid Pemuda dan Olahraga  Drs.Suhaimi dan di hadiri perwakilan klub yang ikut kompetisi liga Piaman dengan memperebutkan tropi dan tabanas yang telah di sediakan oleh Pemko Pariaman melalui Dikpora Pariaman pada rapat Jumat 23/2  sore di aula  Dikpora kota Pariaman.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua Askot PSSI kota pariaman Kardinal Feri dan sejumlah pengurus  serta klub yang tampil pada rapat tersebut.dari pertemuan tersebut terlihat wajah sedih bagi klub yang hadir dalam kesempatan tersebut sehingga berbagai komentar muncul dari klub yang hadir.
Setelah mendengar pendapat dari kalangan peserta satu demi satu berbicara  termasuk ketua Askot kota Pariaman maka akhirnya dapat kesimpulan bahwa liga tersebut diundur sampai Juli mendatang hal ini disebabkan Pemilu  kada kota Pariaman  yang di helat pada 27 Juni mendatang.

Menurut Suhaimi dengan adanya surat tertulis dari pihak kepolisian maka kita sampaikan kepada peserta atau klub yang hadir dengan dasa tersebut para tim yang ikut akhirnya memahami dengan berbagai pertimbangan secara rasional,untuk itu klub yang ikut bisa mematangkan persiapan yang di buat untuk tampil pada liga tersebut papar Suhaimi(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.