Header Ads

jasa

Kapolda Sumbar Gelar Ikrar Pilkada Badunsanak



Padang,canangnews ---– Kepala kepolisian daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum,  mengundang para calon kepala daerah dari empat kota di Sumatera Barat, Rabu (21/2) pagi di gedung Kaharuddin DT Rangkayo Basa Padang.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, Forkopimda Sumbar, serta tokoh masyarakat, adat, dan Agama se Sumbar.
Kapolda menginginkan agar Pilkada serentak yang diikuti oleh empat kota di Sumatera Barat, (Kota Padang, Kota Pariaman, Kota Padang Panjang dan Kota Sawahlunto) dapat berjalan tenang, aman dan damai, tanpa adanya riak-riak yang dapat merusak ketentraman di wilayah masing-masing.
“Dengan silaturahmi ini, semua permasalahan menjadi cair. Tadi kita sudah dengarkan sambutan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan semua pasangan calon. Dan semua sudah komitmen untuk melaksanakan pilkada secara badunsanak ini”, ucap Irjen Pol Fakhrizal.
Para calon kepala daerah menyatakan dukungan terhadap apa yang dilakukan oleh Kapolda Sumatera Barat tersebut. Para calon tersebut diharapkan dapat untuk mengikrarkan Pilkada Badunsanak, Pilkada Damai yang penuh dengan rasa persaudaraan.

Acara diakhiri dengan penandatanganan “Ikrar Pilkada Badunsanak”, sebagai tanda dukungan dari seluruh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota untuk melaksanakan Pilkada secara Badunsanak, tertib, aman dan damai.tri/ty)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.