Header Ads

jasa

BR Rescue, PMI dan Tagana Taklukkan Ular Piton



Bukittinggi, CanangNews -Ular piton sebesar paha orang dewasa dengan panjang 4,5 meter dan berat sekira 50 kg dengan jenis kelamin betina ditemukan warga di Kelurahan Bukit Apit, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Senin (12/2/18).

Informasi yang diperoleh CanangNews menyebutkan, Anton, seorang warga yang hendak pulang ke rumahnya sekira jam 01.30 wib dinihari melintas di jalan menuju rumahnya. Dia sontak kaget melihat ular melintas di jalan tersebut. Anton dengan segera menelpon Waldi – anggota Bukittinggi Reptile Annimal Comunity atau BR Rescue yang juga salah seorang relawan PMI kota bukittinggi.

Anggota Team BR sercue yang juga tergabung dalam organisasi PMI dan  Tagana dengan segera meluncur ke lokasi.Melihat ular  tersebut Team gabungan BR Rescue,PMI dan Tagana dengan segera melakukan penangkapan walaupun ada sedikit perlawanan dari ular tersebut. Dalam waktu yang tidak begitu lama ular tersebut dapat diamankan.

“Menurut Roni salah seorang penakluk ular mengatakan kalau ular tersebut saat ini masih kita amakan di markas PMI Bukittinggi yang nantinya juga akan dibawa ke sekretariat Bukittinggi Reptile Annimal Comunity. (iwan Stm )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.