Header Ads

jasa

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Raih Penghargaan Adytia Karya Mahatva Yodha Award 2017


Bupati Ali Mukhni (kanan) menerima penghargaan dari Pengurus Nasional Karang Taruna 

Denpasar – Bali, CanangNews – Awal tahun 2018, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dianugerahi penghargaan Adytia Karya Mahatva Yodha Award 2017 dari Pengurus Nasional Karang Taruna.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Sosial RI Idrus Marham, Kamis (25/1/2018) malam, dalam rangkaian kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Nasional dan Rakernas Karang Taruna 2018 di Ballroom Hotel Sanur Paradise-Prime Plaza Hotel, Sanur, Denpasar – Provinsi Bali.

Dari kiri : Dewiwarman Chaniago, Faisal Arifin, Idrus Marham dan Ali Mukhni

Penghargaan Adytia Karya Mahatva Yodha Award diberikan sebagai anugerah kepada Bupati Pembina Umum Terbaik atas capaian dalam membangun kemitraan dengan Pengurus Karang Taruna Kabupaten serta pembinaan dan pemberdayaan di tingkat kecamatan dan kelurahan/nagari di Kabupaten Padang Pariaman dengan nilai baik, baik dari segi koordinasi, kerjasama program, peningkatan kapasitas, komunikasi maupun dukungan moril dan material.

Bupati Ali Mukhni (ketiga dari kanan) bersama para penerima Penghargaan Karang Taruna 

Turut mendampingi menerima penghargaan Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Faisal Arifin, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Drg H Arman SH MM, Pembina Karang Taruna Dewiwarman Chaniago SH MH dan Ketua Karang Taruna Asmarizal Chan. (H/ZT) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.