Pacah Taluah, Pembalap Indonesia Juarai Etape IV

0

Payakumbuh.canangnews--"Tantangan terdapat pada KM 75, Karena bersaing dengan 10 Pembalab, dimana medan yang memiliki tanjakan untuk sprint, Kita tidak menduga bahwa bakal jadi juara pada Etape IV ini," 

Tour de Singkarak (TdS) Etape IV dengan Start di Solok dan Finish di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Kota Payakumbuh, Jamal Hidayatulah Team KFC Continental Pembalab Indonesia akhirnya berhasil menjuarai  Etape IV Tour de Singkarak 2017  alias pacah taluah dimana  Pembalab yang berusia 20 tahun ini, mampu menyisihkan ratusan pembalab lainnya berasal dari belasan team yang mewakili beberapa negara yang ikut andil dalam Ivent Internasional tersebut. Kemenangan Jamal pembalap Indonesia merupakan sejarah baru sepanjang Ivent TDS digelar.

Jamal Hidayatulah, mengakui bahwa tantangan yang dilaluinya setelah Start dari Kabupaten Solok terdapat pada KM 75.“ Tantangan terdapat pada KM 75, Karena bersaing dengan 10 Pembalab, dimana medan yang memiliki tanjakan untuk sprint, tidak menduga bahwa bakal jadi juara pada etape IV ini,” ujar Jamal, Selasa ( 21/11/2017).

Selain mengakui medan yang berat, Jamal juga mengakui keindahan alam Sumatera Barat, dimana ia merasa kagum.
“ Mantap Pemandangan Alam Sumatera Barat,” imbuh Jamal.
Sementara teman-teman Jamal Hidayatulah yang berasal dari satu Team KFC Continental, seperti Akun, Dani, Rohman, Imam dan Angga juga memberikan tanggapan terkait medan yang telah mereka lalui.



“ Medannya cukup berat, terlebih di KM 15 dan KM 20, Karena disana ada pembalap yang jatuh,” ujar teman-teman Jamal didampingi Manejer dan Oficial yang bernama Magnur.
Selain menanyakan tentang medan yang mereka lalui, ternyata untuk menambah stamina mereka dalam Tour de Singkarak (TDS) ini, mereka suka minum teh telur dan telur ayam kampung.(ul/adt)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top