Header Ads

jasa

Nagari Gadur Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Penyakit Masyarakat


Enam Lingkung, CanangNews -- Wakil Bupati Suhatri Bur dan Kapolsek 2 x 11 Enam Lingkung paparkan bahaya narkoba dan penyakit masyarakat kepada masyarakat Nagari Gadur di ruang kelas SDN 10 Enam Lingkung, Sabtu (11/11/2017).

Pemaparan tersebut disampaikan pada Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Penyakit Masyarakat yang diselenggarakan Pemerintah Nagari Gadur Kecamatan Enam Lingkung.

Wabup Suhatri Bur yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten Padang Pariaman mengapresiasi Pemerintah Nagari Gadur menyelenggarakan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh pemerintah nagari di Kabupaten Padang Pariaman. Dia menyarankan kepada pemerintah nagari lainnya juga mengadakan acara serupa.

"Jadikan ini pilot proyek bagi nagari lain supaya dianggarkan dalam APBNagari kegiatan sosialisasi ini," katanya menyarankan.


Turut hadir Kabag Humas dan Protokol Andri Satria Masri, Camat Enam Lingkung Rudy R. Rilis, Wali Nagari Gadur Irkhaswandi, Ketua BAMUS, Ketua KAN, pegawai KUA, guru dan masyarakat Gadur. (ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.