Header Ads

jasa

Wako Mukhlis Akui SDM ASN Pemko Pariaman, belum maximal”




 Pariaman.Canangnews – Di penghujung masakepeminpinannya, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengutarakan ketidakpuasannya terhadap pembangunan sumber daya manusia Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Pariaman.

“Hampir 10 tahun saya menjadi walikota di Kota Pariaman ini, kalau pembangunan fisik dapat kita saksikan bersama hasilnya tetapi saya masih belum puas dengan pembangunan sumber daya manusia khususnya ASN Kota Pariaman, belum maximal”, ungkapnya pada acara wirid bulanan bagi ASN Kota Pariaman di Mesjid Raya Sungai Pasak, Jumat yang lalu.

“Program magrib mengaji dan “masih puber” merupakan upaya untuk membangun ASN Kota Pariaman, tetapi masih banyak yang belum terpanggil hartinya untuk mengikuti program tersebut, buktinya hanya separoh dari ASN yang hadir di dalam mesjid ini”, lanjutnya.

“Saya termasuk orang yang mempunyai sedikit waktu untuk membaca Alquran di rumah, namun dengan magrib mengaji ini kita mempunyai kesempatan untuk focus beribadah, kita harus memaksa diri kita sendiri untuk hadir di mesjid-mesjid, beriktikaf di mesjid dari magrib hingga isya serta membaca Alquran menunggu waktu Isya”, sambungnya.

Mukhlis juga menghimbau kepada seluruh ASN di Kota Pariaman beserta keluarganya untuk dapat mengikuti magrib mengaji dan shalat Subuh berjamaah serta wirid bulanan. (H/ad)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.