Genius Umar kembalikan Formulir Pencalonan

0




Pariaman.Canangnews --- Jelang  terakhir penutupan pndaftaran pencalonan calon walikota dan wakil walikota  Partai Persatuan Indonesia (DPC PPP) Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota (Balon Wako dan Wawako) Kota Pariaman yang berlaga di ajang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kota Pariaman periode 2018-2022, Senin (10/7/2017).

Pendaftaran yang dimulai dari 19 Juni 2017 ini, ditutup dengan Balon Wako dan Wawako yang mengembalikan formulir  pendaftaran yang telah mengambil berkas adalah Genius Umar yang saat ini menjabat sebagai wakil walikota Kota Pariaman, Asmi mantan Kadis PU Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman 2005-2012, Zalman Zaunit yang sekarang masih menjabat Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, dan Azwir Amir mantan Balai Karantina wilayah indonesia bagian timur, Kementerian Pertanian RI.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Kota Pariaman Mulyadi, yang didampingi Sekretarisnya Ferizal Efendi dan Anggota DPC lainya, menerima kedatangan Asmi dan Genius Umar bersama relawannya tidak berselang lama.

"Hari ini DPC PPP menutup pendaftaran bagi Balon Wako dan Wawako yang nanti akan diusung oleh Partai berlambang Ka'bah ini, dan hal ini merupakan bagian dari mekanisme dari persyaratan Parati Politik untuk mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota," tuturnya.

ia juga menambahkan setelah pemeriksaan berkas, yang telah diperiksa hari ini, kita akan menyelenggarakan rapat pleno dan akan berkonsultasi dengan DPP PPP pusat, karena keputusan untuk menentukan calon adalah kebijakan DPP PPP pusat, jelasnya.
Genius Umar mengatakan ketika menyerahkan berkas ke DPC PPP mengingatkan dirinya pada tahun 2013 yang lalu, dimana ia mendaftarkan diri ke DPC PPP menjadi calon wakil walikota Pariaman mendamping Mukhlis Rahman, dan alhamdulillah kita berhasil mewujudkan hal tersebut, dan kini, kami mengulangi hal tersebut, untuk dapat diusung kembali dari Partai PPP, tukasnya.

"Ke depan kami komit untuk memajukan Kota Pariaman, sesuai dengan apa yang DPC PPP inginkan, kami berharap untuk dapat bersama-sama memajukan dan mengembangkan Kota Pariaman lebih baik dari sebelumnya," tukasnya.

Pada kesempatan ini, Genius Umar menyerahkan berkas pendaftaran Balon Wako dan Wawako yang diusung oleh PPP kepada Sekretaris DPC PPP Kota Pariaman Ferizal Efendi, yang disaksikan Ketua dan Pengurus DPC PPP dan Relawan Genius Umar yang datang. (Ned/AD)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top