TSR XXVII Padang Pariaman Kunjungi Surau Apar Nagari Lareh Nan Panjang Barat

0
Ketua TSR XXVII Nurhelmi menyerahkan bantuan senilai Rp5 juta kepada Pengurus Surau Apar


Lareh Nan Panjang, CanangNews – Kedatangan Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman ke masjid / surau / mushalla bermaksud menjalin silaturrahim dengan jamaah dan masyarakat secara umum. Selain itu, menyampaikan informasi kegiatan pemerintah dan sebaliknya menyerap aspirasi dari masyarakat.

Kepala Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Nurhelmi SH MSi mengemukakan hal itu selaku Ketua TSR XXVII sewaktu mengunjungi Surau Apar, Nagari Lareh Nan Panjang Barat, Kecamatan VII Koto, Jumat (2/6/2017) malam.

Sekretaris TSR XXVII Yudarmen menyerahkan bantuan paket Al-Qur’an

Ikut sebagai anggota tim antara lain Sekretaris Dinas Yulidarmen, Para Kepala Bidang serta Wartawan CanangNews. Sedangkan di lokasi tujuan kedatangan tim disambut Penjabat Walinagari berikut Anggota Badan Permusyawaratan (Bamus) Nagari serta jamaah surau.

Pada bagian lain, Nurhelmi menjelaskan program-program pembangunan pemerintah daerah, baik yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan. Ia juga menyampaikan pesan-pesan tertulis Bupati Ali Mukhni yang pada saat bersamaan memimpin TSR I mengunjungi Surau Gantiang, Nagari Ulakan.

TSR XXVII berbaur dengan jamaah Surau Apar

Sedangkan Mubaligh Tim – Ustadz Bulkaini Tk Majolelo SPdI
– pada kesempatan itu memberikan tausiyah tentang nikmat bertemu bulan Ramadhan sebagai nikmat terbesar dari Allah Yang Mahaagung kepada kaum mukminin dan mukminah. Sebab, pada bulan ini Allah memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menghapus dosa serta meningkatkan derajat keimanan.

Menjelang pamit, Ketua TSR XXVII Nurhelmi menyerahkan kepada Pengurus Surau simbolis bantuan barang yang diserahkan ke masyarakat senilai Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) sesuai dengan proposal bantuan yang telah diajukan oleh pengurus surau sebelumnya. Sedangkan Sekretaris Tim – Yulidarmen – menyerahkan satu paket Kitab Al-Qur’an. (zast)


Jamaah Surau Apar tampak serius menyimak kata sambutan Ketua TSR XXVII (foto-foto: Dewi Ratna

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top