Silaturrahim dengan Insan Pers, Kadiskominfo Paparkan Program Kerja

0
Suasana makan insan pers bersama Diskominfo

TIRAM TAPAKIS, CanangNews – Penerapan aplikasi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) pada semua satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) mulai tahun 2018 merupakan harga mati. Selain itu, semua SOPD harus terhubung dalam sistem satu data.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kabupaten Padang Pariaman, Zahirman, mengemukakan hal itu saat bersilaturrahim  dengan 30 insan pers di Kawasan Wisata Kuliner Tiram Tapakis, Jumat (10/3/2017). Ia didampingi Sekretaris Diskominfo Elita Sofia, tiga kepala bidang dan sejumlahkepala seksi serta Kepala Bagian Humas Setdakab yang diwakili Fery Ardi.

 

Menurut dia, sebagai OPD baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman, Diskominfo membutuhkan dukungan kerjasama dan kemitraan dengan para wartawan atau insan pers. “Kami pun siap menerima masukan berupa saran dan kritikan untuk kemajuan daerah ini,” ujar Mantan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan ini.

 

Ia mengakui, kegiatan silaturrahim ini agak terlambat karena ia dilantik sebagai Kadiskominfo pada malam tahun baru 2017. Keterlambatan itu karena pihaknya harus membenahi kondisi internal dulu seperti kelengkapan sarana dan prasana perkantoran pada lantai tiga gedung kantor bupati di Paritmalintang.

 


Pada kesempatan itu Zahirman menjelaskan tugas-tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang terbagi dalam empat bidang. Yakni Bidang Informasi dan Komunikasi Publik yang dikepalai Buyung Rayo, Bidang Layanan e-Government yang dikepalai Andri Satria Masri, Bidang Statistik dan Persandian yang dikepalai Anesa Satria serta Bidang TIK yang dikepalai Romi Satriawan Chaniago. (zast) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top