Header Ads

jasa

Sedang Pesta, Tokonya Dikupak Maling

Palembayan,Canangnews--- Beginilah nasib pemilik tokoh emas Syafruddin satu sisi bahagia memestakan  anaknya yang tidak begitu jauh dari rumahnya namun ketika sedang pesta sang maling beraksi bila ada kesempatan. Kesempatan itu diperoleh sang maling, saat pemilik sebuah toko sedang melaksanakan hajatan, baralek pernikahan anaknya, Kamis (2/3/2017) malam.

Maka, ludeslah uang tunai sekitar Rp55 juta, berikut beberapa barang perhiasan emas dari toko grosir barang harian di Jorong Koto Alam, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, milik Syafrudin (68), digondol si panjang tangan sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurut informasi pada malam itu, pemilik toko sedang menggelar pesta perkawinan anaknya, yang berada sekitar 60 meter dari tokonya. Cuaca malam itu memang kurang bagus, hujan mengguyur kawasan Agam dengan intensitas sedang sampai lebat.

warga sekitar toko mendengar bunyi berisik dari dalam toko tersebut. Karena curiga, warga mencoba melihatnya. Ternyata pintu toko bagian belakang sudah terbuka.

Bahkan warga sempat melihat ada orang yang lari ke arah belakang toko dengan membawa senter. Warga pun sempat mengejar, namun tidak berhasil membekuknya.

Begitu memperoleh informasi, petugas Polsek Palembayan langsung turun ke lapangan untuk memeriksa lokasi kejadian. (***)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.