Pemantauan Prokes Berjalan Lancar Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Lanjutkan Pam

0


Babinsa Koramil 01/Sikabaluan laksanakan Kegiatan pengamanan  di Kapal Mentawai Fast dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di wilayah Kecamatan.Siberut utara Sabtu (6/03/21).


Pelaksanaan Kegiatan tersebut, berlokasi di dermaga pokai dimana kapal cepat bersandar menurunkan penumpang baik yang turun di Pokai maupun sebatas singgah untuk makan siang.

kali ini kegitan pemantauan Prokes dan pengamanan  melibatkan,Anggota Koramil 01/Sikabaluan,Anggota Polsek sikabaluan dan Paramedis selaku tim Covid 19 Puskesmas Sikabaluan

Adapun Tujuan dari Pelaksanaan Kegiatan diantaranya untuk  Menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mendisiplinkan diri untuk ikuti Protokol Kesehatan, dengan, menggunakan Masker,Jaga jarak saat berada dikeramaian,Selalu cuci tangan dengan sabun,dan  membudayakan prilaku hidup sehat.

Mulai dari pengaman dan pemantauan pergerakan penumpang dari kapal Mentawai fast berjalan lancar tanpa kendala hingga keberangkatan membawa penumpang tujuan  Siberut dan kota Padang Pada pukul 11.30 WIB.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top