Keakraban TNI Bersama Warga Bukit Pamewa Tampak Dalam Kegiatan Rehap Rumah Milik Marjuki

0


Tuapeijat Canangnews,Anggota TNI yang terlibat Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai minum kopi bersama warga masyarakat sekitar lokasi Rehap rumah tidak layak huni.


Dengan makanan alakadarnya dilokasi perehapan  rumah pak Marjuki anggota TNI,polri dan warga masyarakat bersantai bersama

Tampak wajah yang penuh suka cita dari warga Desa Bukit Pamewa yang menyiapkan kopi dan makanan ala kadarnya begitupun dengan prajurit TNI tidak tampak rasa letih dan lelah di wajah mereka yang sudah bekerja.

Bagi mereka saat duduk bercerita dan bercanda yang menambah keakraban membuat rasa lelah dan letih semua Hilang.

Komandan SSK Letda Inf J. Siregar yang tertua di lokasi TMMD disela sela krgiatan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas hidangan Ala kadarnya tersebut.

Diskusi terkait pembangunan tak lupa ia sampaikan disaat bersantai ngobrol bareng warga dilokasi tersebut.

"TNI tercipta dari rakyat dan untuk rakyat jadi keduanya tidak bisa dipisahkan. Seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan bersama-sama akan terasa lebih ringan" ungkapnya dilokasi rehap rumah milik marzuki Sabtu (6/03/21).

Melalui TMMD ini kami harap kebersamaan dan keharmonisan ataupun kemanunggalan TNI dengan rakyat  yang telah kita bina bisa menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat  dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama pukasnya.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top