Walikota Sawahlunto Bakal Gelar Pesta Pesta Pernikahan, Zohirin : Tetap Dengan Protkes Ketat




Sawahlunto, CanangNews-Walikota Sawahlunto, Deri Asta dan Meivyta, bakal menggelar pesta pernikahan, Minggu 21 Februari 2021. Hal tersebut akan dilangsungkan dengan ketat menerapkan protokol kesehatan (Protkes) penanganan Covid-19.

Hal itu dibenarkan Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti dalam Jumpa Pers di Balaikota hari ini, Jum'at, 19 Februari 2021. Dikatakan, pesta pernikahan Wako hanya 1500 undangan dan dibagi lima sesi nanti, agar tidak terjadi kerumunan.

"Dalam pesta nanti tidak ada makan bersama hanya nasi kotak dan nanti tidak juga ada foto selfi hanya "Salam Covid" dan itu juga pernah di terapkan oleh Gubernur Irwan Prayitno waktu pesta pernikahan putra Beliau kemaren" ujar Wawako.

Wawako juga katakan semua biaya pesta di tanggung oleh Wako sendiri bukan dari dana APBD Pemko.

Lebih lanjut Zohirin menyampaikan permintaan maaf Wako kepada masyarakat maupun  kerabat yang tidak bisa  diundang satu persatu, karna situasi Covid-19.

Sementara Sekdako Dr.dr.Ambun Kadri,MKM juga sekaligus Ketua Panitia acara Resepsi Pernikahan Wako menyampaikan "semua telah kami rancang sesuai Protokol Kesehatan agar tidak terjadi penambahan kasus baru di Sawahlunto".

" Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan agar covid ini bisa kita hilang dari Sawahlunto ini" pungkasnya.(ZK)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama