Tarok City Menggeliat, Bupati Ali Mukhni Lakukan Taktuma Pembangunan Perumahan

0

 

Parikmalintang, CanangNews Bupati Padang Pariaman Drs H Ali Mukhni melakukan peletakkan batu pertama (taktuma) pembangunan komplek perumahan yang terletak di Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan  2x11 Kayu Tanam,  Kamis (11/2/2021). Komplek perumahan ini dibangun oleh pihak swasta.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman Ir H Arwinsyah MT serta Dr Rosmawi Hasan Dt Rajo Endah selaku komisaris utama perusahaan yang membangun perumahan.


Ketika memberikan kata sambutan, Ali Mukhni mengatakan, pembangunan komplek perumahan ini merupakan satu contoh bentuk komiten pemerintah daerah merealisasikan kemudahan berinvestasi di wilayah Kabupaten Padang Pariaman serta bukti bahwasa Kawasan Pendidikan Terpadu (KPT) Tarok City telah menggeliat menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Padang Pariaman.

"Kabupaten Padang Pariaman merupakan daerah termudah untuk mengurus perizinan dan investasi. Sebab, investasi yang baik akan mampu meningkatkan laju perputaran ekonomi, akan berdampak terhadap percepatan pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi corona virus disease 2019 (ovid-19), " ujar Ali Mukhni.


Sebelumnya, Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah dalam kata sambutannya mengatakan, ivestasi diperlukan dalam pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Padang Pariaman.

"Kita akan memberikan wadah bagi investor yang menanamkan modalnya di wilayah Kabupaten Padang Pariaman. Semakin banyak investasi yang masuk akan semakin membantu pembangunan daerah," ulas Arwinsyah. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top