Komitmen Wujudkan BLK Technopark , Pemko Sawahlunto Gandeng Disnaker dan BLK Provinsi Sumbar




Sawahlunto, CanangNews–Pemerintah Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatera Barat, komitmen mewujudkan Balai Latihan Kerja (BLK) Technopark. Wacana tersebut sudah dirintis pihak Pemko Sawahlunto saat menerima kunjungan dari Disnaker dan BLK Sumbar.

"Dengan adanya akses jalan yang baik itu Pemko memiliki harapan membangun dan mewujudkan  BLK Sawahlunto menjadi BLK Technopark (BLK sebagai Pusat Pelatihan Kerja Terpadu) tentu akan semakin besar dan lebih terbuka," ungkap Walikota Sawahlunto Deri Asta SH.

Dijelaskan, pihaknya selalu melakukan kerjasama dengan berbagai pihak dengan semangat gotong royong. Seperti keberhasilan memperbaiki akses jalan ke BLK Sawahlunto. 

"Bahkan dengan adanya kunjungan, pihak propinsi melalui Disnakertrans Provinsi Sumbar, BLK Provinsi beberapa waktu tentunya akan mendukung dan membantu untuk berdirinya BLK itu di Sawahlunto," ujarnya.

Dikatakan, Pemko Sawahlunto telah mengemukakan berbagai rencana kepada pihak terkait. " Semoga dapat segera terwujud untuk Sawahlunto lebih baik tentunya," pungkas. (ZK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama