Dandim 0308/Pariaman Didampingi Camat Memantau Sasaran Fisik TMMD

0

Lubuk Alung, CanangNews – Dengan semangat 45, prajurit TNI – khususnya anggota Kodim 0308/Pariaman masih terus bekerja keras dalam Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Nagari Salibutan.  Dandim 0308/Pariaman dan anggota didampingi Camat Lubuk Alung bersama stafnya meninjau serta memantau langsung perkembangan ke titik-titik sasaran fisik TMMD, Kamis (25/2/2021).


Dandim 0308/Pariaman Letkol CZi Titan Jatmiko selaku Dansatgas TMMD bersama Mayor Inf. Irwan Taufik selaku pengawas di lapangan dan Pasiterdim Lettu Inf Aidil Adha dan Camat Lubuk Alung Zarmiati SAP turun ke lokasi TMMD meninjau serta memantau langsung sasaran fisik, baik Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) maupun jalan.



Letkol CZi Titan Jatmiko lulusan Akmil 2001 itu mengatakan, menjelang pembukaan TMMD, 2 Maret 2021 nanti, Insyaa Allah semua sasaran fisik maupun non fisik berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan dan komando atasan hingga berakhirnya TMMD nanti.


Menanggapi hal itu, Camat Lubuk Alung Zarmiati SAP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0308/Pariaman dan jajaran yang telah memilih Lokasi TMMD di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung. "Terimakasih, Pak Dandim, dengan adanya TMMD ini banyak memberikan kontribusi yang dapat membantu warga yang kurang mampu seperti RTLH serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sini.



Di sela-sela peninjauan, Dandim 0308/Pariaman membagi-bagikan snack (makanan ringan) kepada anak-anak yang sedang berada di lokasi TMMD. "Terimakasih, Pak... Terimakasih, Pak...," ujar anak-anak menyatakan rasa senang mereka. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top