Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Divaksinasi Covid 19 Hari Ini


Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan divaksinasi hari ini di puskesmas muara Silabaluan Jumat (19/02/21).


Vaksin Sinovac yang di teberikan hari ini,berfungsi untuk membentuk anti bodi bagi setiap individu dalam memutus mata rantai dari penyebaran Covid 19 terlebih bagi seorang garda terdepan TNI.

Ini tahap pertama pemberian vaksin bagi anggota Babinsa Koramil 01Sikabaluan  dan seluruhnya siap untuk divaksinasi tinggal menunggu 14 hari lagi untuk menerima vaksin tahap kedua.

Dengan dosis 0'5 setiap anggota Babinsa menerima satu botol Vaksin yang akan disuntikkan dilengan kiri kanan setiap penerima vaksin.

Disamping itu,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan juga mengajak warga masyarakat untuk tidak takut di vaksin demi keamanan bersama.

Hal tersebut juga diakui tim Vaksinator bahwa Anggota TNI dalam hal ini Koramil 01sikabaluan siap untuk divaksin demi memutus mata rantai dari Covid 19.

Akhirnya pelaksanaan pemberian serta penerimaan vaksin Sinovac kekebalan tubuh (Anti Bodi) berlangsung aman dan lancar tanpa kendala.(JS)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama