PASAMAN BARAT, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Gemilang Kabupaten Pasaman Barat, Launching Aplikasi Mobile (Perumdam Pasbar). Aplikasi itu langsung dilaunching Bupati Pasaman Barat H.Yulianto, SH,MM di Gedung Balerong Pusako Anak Nagari Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (12/1/2021)

Dikesempatan itu, Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto mengapresiasi, Direktur PDAM Pasaman Barat yang sudah bekerja keras selama seratus hari kerjanya dan bisa meluncurkan Aplikasi Perumdam Pasbar guna mempermudah masyarakat mengenal dan transaksi pembayaran di PDAM Pasaman Barat.

"Launching Aplikasai Perumdam Pasbar ini juga merupakan Kado Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat yang ke 17," sebutnya

Ia berharap, kedepannya Perumda Air Minum Tirta Gemilang ini dapat meningkatkan PAD dan Mempermudah akses masyarakat terhadap air bersih.

Sementara itu, Direktur Perumdam Pasbar. Helju Sepli Tuhari mengatakan, Launching Aplikasi Perumdam Pasbar tersebut merupakan salah satu program seratus hari kerja nya sejak menjabat menjadi Direktur Perumda Air Minum Tirta Gemilang.

" Aplikasi Perumdam Pasbar ini juga merupakan Kado spesial kita, untuk hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ke 17 ini ," ujar Helju.

Helju juga menyampaikan, bahwasanya aplikasi tersebut sudah dapat di download di Playstore dan memiliki beberapa fitur untuk memudahkan masyarakat dalam berurusan dengan Perumda Air Minum Tirta Gemilang tanpa harus pergi ke Kantor nya lagi.

"Di Aplikasi Perumdam Pasbar ini kita menyediakan beberapa Fitur seperti Tagihan yang bisa langsung E-Payment, Sambungan Baru, Pengaduan, Produk PDAM dan Informasi gangguan," diakhirinya. (Iyan)