Pastikan Kondisi Aman Terkendali Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Laksanakan Pam Di Dermaga Pokai


Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Lakukan Pengamanan di dermaga pokai Siberut Utara pada saat kapal Mentawai fast Padang Sikabaluan bersandar.


Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya ancaman sewaktu waktu dipelabuhan bersama penumpang baik Sikabaluan maupun Siberut Selatan.

Selain pemantauan Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan juga dampingi petugas kesehatan selaku satgat Covid 19 untuk memastikan semua penumpang layak turun dan berangkat lagi.

Bukan hanya Babinsa dalam hal ini juga di temani oleh anggota Polsek Muara Sikabaluan sebagai petugas keamanan sekaligus pengecekan masker dan sebagainnya.

Dalam pelaksanaan pam kali ini,anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan mengatakan,penumpang untuk seluruhnya masih mematuhi aturan keberangkatan demikian pula persiapan bagi calon penumpang berikutnya,Sabtu (16/01/21).

Hingga berita ini diturunkan,kondisi semua penumpang aman terkendali namun pelaksanaan pengamanan tetap dilaksanakan guna memastikan kondisi kondusif baik itu di dermaga maupun tempat lainnya.(JS)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama