Lomba Ketua Dasawisma Berprestasi 2021, 6 Kader Masuk Nominasi


 

Agam,-Dari 16 kader ketua kelompok Dasawisma yang mengikuti lomba ketua Dasawisma berprestasi tahun 2021 tingkat Kabupaten Agam tahun 2021, 6 diantaranya dinyatakan masuk nominasi.

Hal tersebut diungkapkan ketua panitia lomba, Ny Eva Martias Wanto, usai kegiatan ekspose dari masing-masing ketua Dasawisma, di Aula Kantor Bupati Agam, Senin (4/1).

“Dasawisma yang masuk nominasi yaitu, Dasawisma dari Kecamatan IV Koto, Kamang Kagek, Banuhampu, Sungai Pua, Palupuah dan Tanjung Raya,” ujarnya.

Dijelaskan, bagi Dasawisma yang masuk nominasi, panitia akan melakukan peninjauan lapangan, yang akan dimulai pada 6-8 Januari 2021 di wilayah dasawisma masing- masing.

“Peninjauan lapangan ini dilakukan, untuk membuktikan sesuai atau tidaknya yang disampaikan oleh ketua Dasawisma saat ekspose, dengan kondisi yang ada di lapangan,” jelasnya.

Ny Eva Martias Wanto mengatakan, usai peninjauan lapangan, akan ditetapkan siapa yang terpilih sebagai ketua Dasawisma berprestasi tingkat Kabupaten Agam tahun 2021.

“Ketua Dasawisma berprestasi tingkat Kabupaten Agam ini, nantinya akan mewakili Kabupaten Agam tingkat Provinsi Sumatera Barat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri mengucapkan selamat kepada ke-enam ketua dasawisma yang masuk nominasi.

“Semoga dasawisma yang masuk nominasi ini dapat menunjukkan dan memberikan yang terbaik saat penilaian di lapangan nanti, ” ujarnya.

Ny.Vita Indra Catri juga menyampaikan pengumuman bagi ketua dasawisma terfavorit dan berbakat.

Penilaiannya ini diambil melalui voting suara terbanyak dari seluruh yang hadir di ruangan saat penyampaian ekspos dan penampilan bakat dari masing-masing ketua dasawisma.

“Untuk ketua dasawisma terfavorit dan berbakat, akan mendapatkan piagam penghargaan dari TP PKK Agam” ujarnya. (AY)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama