Lantik Pejabat Fungsional, Ali Mukhni Harapkan Peningkatan Kreatifitas

 


Parikmalintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni melantik delapan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di Aula Kantor Bupati - Parikmalintang, Rabu (27/1/2021).

Dalam kata sambutannya, Bupati Padang Pariaman mengucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga menjadi awal yang baik untuk lebih fokus dan profesional dalam menjalankan tugasnya

"Di masa mendatang pengembangan berbagai jabatan fungsional terus dilengkapi dan ditingkatkan, sedangkan jabatan-jabatan struktural cenderung dibatasi atau dikurangi pada aspek-aspek yg bersifat penting atau strategis saja. Konsep tersebut dikenal dengan istilah penataan struktur organisasi menjadi miskin struktur kaya fungsi," ujarnya.

Ia meminta agar para pejabat dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya diserta niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman ke arah yang lebih baik.

"Buatlah inovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan serta selalu berkreasi dan tidak monoton dengan niat semata demi kemaslahatan masyarakat banyak," katanya lagi.

Delapan pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 1 orang P2UPD, 4 orang pengelola pengadaan barang dan jasa, 1 pengawas bibit ternak, 1 pengawas mutu pakan dan 1 orang veteriner.

Para pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari Rira Nabillah SH, Taufik Hidayat SPt, Mazdal Andri SPt,  Fauzan, Dessy Mayasari ST,  Heri Indra ST, M Arief Junaidi SKM dan Silfia Arinandi ST. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama