Laksanakan Musda V PAN secara virtual, Rudi Hariyansyah dengarkan arahan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan

0
Suasana Musda V Virtual Partai Amanat Nasional

 
 
PESISIR SELATAN - Partai Amanah Nasional menggelar MUSDA DPD PAN ke V yang dilaksanakan serentak secara virtual Sekabupaten/kota Sumatera Barat. Salah satunya DPD PAN, Kabupaten Pesisir Selatan ini.  Walaupun dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi maksud dan tujuan pelaksanaan MUSDA ke V, berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. ( Prokes).
 
Acara digelar di aula pertemuan Saga Murni Hotel Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (23/1) pukul 13.00 Wib sampai 16.00 Wib,  Calon ketua Formatur, calon Formatur, Ketua DPC se Pessel, Fraksi PAN Ketua DPRD Pessel, Wakil Bupati Rudi Hariyansyah terpilih serta jajaran pengurus harian DPD PAN Pessel domisioner serat kader.
 
Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan, membuka pelaksanaan Musda V secara virtual. Dalam arahanya, bawah proses Musyawarah Wilayah di Indonesia sudah hampir selesai, sedangkan untuk Musda yang saat ini sedang berlangsung juga hampir tuntas.
 
”Fenomena pilkada tahun ini Alhamdulillah PAN di hampir seluruh Indonesia memenangkan pertarungan, bahkan banyak petahana yang berguguran,,” terangnya
 
Menurutnya, seluruh kader, simpatisan, penggurus PAN baik ditingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan tetap kompak dan solid untuk menyongsong pemenangan pemilu 2024. Dan, untuk itu Zulkifli Hasan berharap adanya partisipasi dan masukan dari seluruh Kader PAN yang ada di wilayah maupun di daerah.
 
“Jangan lupa tiga M, menjaga jarak dan mencuci tangan serta memakai masker, ” pesannya.
 
Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan keanggotaan (BPOK) Demisioner Syaifullah STP, juga sekretaris SC Musda V DPD PAN Pessel itu menuturkan, pelaksanaan Musda V PAN digelar secara serentak secara virtual berjalan lancar dan sukses. Dengan memperhatikan Prokes.
 
Untuk Ketua Formatur DPD PAN Pessel Rudi Hariyansyah beserta calon anggota formatur dimana dalam 1 bulan kedepan bertugas menyusun penggurus DPD PAN Pessel.
 
"Bersama dengan ketua DPD PAN Pessel, dan penggurus DPD PAN Pessel, juga Fraksi di DPRD Pessel, dan kader juga simpatisan. Akan berjuang keras mengibarkan bendera PAN tinggi di Pessel," ujarnya.
 
Terlihat hadir Ketua DPRD Pessel Ermizen, berasal dari kader DPD PAN Pessel, seluruh Fraksi PAN di DPRD Pessel. Dan tidak lupa Wakil Bupati Pessel terpilih Rudi Hariyansyah, maju dari Partai Amanat Nasional ( PAN). (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top