Kuler Gerbok Baru Sudah Dipasang Keberangkatan Km Nade Dijadwalkan Besok Pagi Ke Tuapeijat


Sikabaluan Canangnews,Kapal Penumpang berbahan Kayu Km Nade yang hari ini tertunda keberangkatannya akhirnya dapat berlayar besok pagi ke Tuapeaijat.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang ABK Km Nade sebelumnya bahwa Kapal diperkirakan akan berangkat jika barang yang baru sudah datang namun setelah dilihat pada saat ini dengan bantuan tundo nelayan akhirnya kapal dapat berlayar kembali.

Komponen km Nade (Kuler Gerbok) yang mengalami kerusakan kemaren kini sudah dapat pengganti sehingga keberangkatan dijadwalkan besok pagi.

Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan mengatakan,ketika dilakukan cek dilokasi untuk memastikan jadwal keberangkatan yang pasti pihak ABK kapal Nade sedang melakukan pembongkaran komponen untuk mengganti barang baru sehingga dapat menyala kembali seperti sediakala.

"Menurut keterangan dari salah seorang teknik mesin Km Nade bahwa barang baru sudah datang menggunakan kapal tundo nelayan yang kebetulan berlayar menuju pelabuhan pokai dan akhirnya  dilakukan pemasangan komponen yang kemaren mengalami kerusakan pada hari ini juga" ungkapnya kepada Canangnews Kamis (21/01/21).

Dilanjutkannya bahwa keberangkatan sudah dipastikan besok pagi karena salah satu komponen rusak sudah diganti untuk dapat mendukung Keberangkatan kapal.

Sementara menurut keterangan dari salah satu petugas perhubungan Yessy,bahwa berdasarkan informasi yang diperoleh dari group dinas bahwa benar akan diberangkatkannya kapal besok paginya.(JS)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama