HUT Perdana, AJO Ajak Polres Pasbar Sambangi Panti Asuhan Aisyiyah


 

PASAMAN BARAT, Dalam rangka memperingati hari Jadi, PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat (Pasbar) bersinergi Dengan Polres Pasaman Barat Diwakili Kabag Sumda Polres Pasbar Kompol Muzhendra dan  Koramil 03 Talu yang diwakili Pelda Mukrizal. Sambangi Panti Asuhan Aisyiyah di Ranting Sungai Jernih, Nagari Talu Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (23/1/2021). 

Jurnalis, Polri dan TNI di Pasbar itu melaksanakan aksi peduli dengan cara menyambangi dan memberikan bantuan berupa sembako.

Ketua AJO Pasbar M.Fadli menyampaikan,  Aksi peduli tersebut juga dalam rangka peringati HUT Perdana Ajo Pasbar serta sebagai bentuk rasa sukur karena sudah satu tahun AJO Pasbar hingga saat ini masih eksis di bidang pemberitaan yang akurat dan terpercaya.

“Iya hari ini kita dari AJO Pasbar bersama Polres diwakili Kompol Muzhendra bersinergi menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada Adek-adek kita yang ada di panti asuhan dalam bentuk memperingati HUT Perdana AJO Pasbar,” ujarnya.

Sementara itu Kompol Muzhendra mengucapkan, selamat hari jadi AJO Pasbar yang pertama kali semoga kedepannya AJO Pasbar Semakin jaya.

“AJO Pasbar luar biasa karena baru satu tahun berdiri nama AJO Pasbar tidak Asing lagi di kalangan instansi dan khususnya masyarakat Pasaman Barat,” ujar Kompol Pasbar.

Pada kesempatan yang sama Muhendrs menghimbau anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah yang berminat menjadi Polisi atau Polwan silahkan mendaftarkan diri ke Polres Pasaman Barat pada penirimaan anggota Polri.

“Untuk syarat pendaftaran, Insyaallah akan kita fasilitasi,” ujarnya.

M Naik Ketua Panti Asuhan Aisyiyah mengucapkan terimakasih kepada AJO dan Polres Pasbar atas kunjungan dan bantuan embako yang diberikan kepada anak yatim di bawah naungan Panti Asuhan Aisyiyah.

Ketua Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Ranting Sungai jernih Muhammad Naik, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ajo Pasbar dan Polres Pasbar atas bantuan yang diberikan untuk para anak asuhnya.

“Syukur alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak asuh kami,” ujarnya. (IYAN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama