Bupati Padang Pariaman Tandatangani BAP Aset Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR

0

Parik Malintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni menandatangani berita acara penyerahan (BAP) aset dari Direktorat Jendral (Ditjen) Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (8/1/2021) di Ruang Rapat Bupati Padang Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Padang Pariaman mengucapkan terimakasih atas pemberian hibah ini karena pada hakekatnya hibah yang diberikan sangat berguna bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terimaksih kepada Direktorat Jendral Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah memberikan hibah berupa bangunan gedung pertokoan, koperasi, pasar dan lainnya sebagai Barang Miik Daerah yang sangat berguna bagi Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman,”terang Ali Mukhni

Senada dengan itu Ir. Syafriyanti,M.M selaku Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatra Barat mengatakan semoga hibah yang diberikan bermanfaat dan dapat digunakan.


“Sebenarnya pemberian hibah ini akan diberikan langsung oleh Dirjen Cipta Karya namun karenaterhalang pandemi Covid-19  sehingga pemeberian hibah ini hanya dijembatani melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatra Barat semoga hibah ini bermanfaat dan dapat digunakan,”ujar Syafrianti


Adapun Berita Acara Serah Terima yang ditandatangani yakinya Penyerahan Aset Cipta Karya Barang Milik Negara, Berita Acara Pengelolaan Sementara Rehab SDN 10 Sungai Geringging dan Surat Bersedia Menerima Hibah Aset Cipta Karya. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top